Exotis Bali Via Semarang

tanah lot

Hari 1 16 Juli Semarang – Banyuwangi ( Snack, Ms, Mm )

Berangkat pagi hari dari Semarang menuju ke P.Bali melalui jalur utara, Makan siang di RM Wahyu Utomo tuban dan Makan malam di local rest. Probolinggo. Melanjutkan perjalanan ke kawah ijen

Hari 2 17 Juli Banyuwangi - Kawah Ijen - Bedul - Pulau Merah (Mp,Ms,Mm)

Pagi hari sampai di kawah ijen yaitu sebuah danau kawah yang bersifat asam yang berada di puncak Gunung Ijen,makan pagi di local restoran, dilanjutkan menuju bedul untuk menikmati keindahan alam,setelah dari bedul langsung menuju Pulau Merah untuk melihat sebuah bukit hijau kecil bertanah merah yang terletak di dekat bibir pantai,makan siang di pulau merah, setelah makan malam di local restoran dilanjutkan menuju hotel dan istirahat malam.

Hari 3 18 Juli Bali - Uluwatu - Pandawa - Hotel (Mp,Ms,Mm)

Setelah makan pagi di hotel, peserta langsung menuju ketapang dan menyeberang ke pulau bali,makan siang di local restoran. Peserta diajak mengunjungi pura luhur uluwatu, menyaksikan indahnya pura yg dibangun diatas tebing dengan panorama bentangan pantai selatan. Sore hari menuju ke pantai pandawa.yg lebih dikenal dengan the secret beach pandawa, makan malam di local restoran dan menuju ke hotel untuk check in kamar dan istirahat.

Hari 4 19 Juli Barong - Cening - DMZ 3D - Krisna - Kuta - Hotel (Mp,Ms,Mm)

Makan pagi di hotel langsung menuju batu bulan untuk nonton pestas tari barong. Makan siang di Cening Bagus sekalian belanja oleh2 khas Bali,dilanjutkan mengunjungi Dream Museum Zone di sunset road. Sore hari menuju ke area pantai Kuta,Acara bebas dan peserta bisa menikmati sunset di pantai kuta. Setelah dari pantai kuta menuju ke Krisna sunset road yaitu pusat belanja terbesar di Bali,makan malam di rest. Grafika. Setelah makan malam kembali ke hotel dan istirahat malam.

Hari 5 20 Juli Tanjung Benoa - Puja Mandala - Tanah Lot - Gilimanuk (Mp,Ms,Mm)

Setelah makan pagi di hotel,peserta check out. dilanjutkan makan siang di local rest. kemudian dlanjutkan menuju tanjung benoa untuk menikmati berbagai water sport,dilanjutkan makan siang di local rest. Setelah makan siang mengunjungi Puja Mandala yg merupakan tempat ibadah 5 agama dibagun secara berdampingan. Kemudian dilanjutkan menuju pura Tanah Lot, yaitu pura teparung di atas batu karang, sekaligus bisa menikmati indahnya sunset di Tanah Lot. Setelah dari Tanah Lot dilanjutkan menuju ke Soka Indah untuk makan malam, Melanjutkan perjalanan ke Gilimanuk untuk segera menyeberang ke Pulau Jawa.


Hari VI 21 Juli Semarang ( Mp )


Makan pagi di lokal rest. Melanjutkan perjalanan kembali ke Semarang. Diperkirakan siang hari sudah tiba di Semarang dengan membawa sejuta kenangan indah dari pulau dewata.


Biaya Per orang :
  • Dewasa Rp. 1.800.000
  • Anak-anak / Dewasa Rp. 1.475.000 (Tidur Sharing / no room)
Fasilitas :
  • Bus pariwisata 2013-2014 ( AC, LCD, Recl seat 2-2 )
  • Hotel 1 malam di Genteng Banyuwangi dan 2 Malam di Denpasar/Sanur Bali ( 1 kamar 2 orang, AC, TV, Km dalam, pool )
  • Makan 15 X prasmanan dan snack 1X, air mineral 4 botol
  • Tour sesuai program
  • Tiket masuk obyek wisata, settle bus, tol dan parkir
  • Tour Leader dan guide Bali

NB : harga akan disesuakan jika ada kenaikan harga BBM