Paket Wisata Bali - Lombok Via semarang

tanah lot


Hari 1 Semarang – Bali ( Snack,Ms, Mm )
Berangkat pagi hari dari kota Semarang menuju ke P. Bali melalui jalur utara. Makan siang dan malam di local rest

Hari 2 Bali –Lombok- Batu bolong ( Mp,Ms, Mm )
Setelah menyeberang ke P. Bali langsung menuju ke pelabuhan padang bai untuk segera menyeberang ke pulau Lombok. Makan pagi di local rest. Sore hari tiba di pelabuhan lembar, langsung check in hotel di Lombok. Istirahat sejenak, kemudian sore hari menuju ke obyek wisata batu bolong, sambil menikmati sun set di batu bolong. Makan malam di local rest. Kembali ke hotel istirahat malam.

Hari 3 Gili Air-Gili Meno-Gili Terawangan ( Mp, Ms, Mm )
Setelah makan pagi, romb menuju ke pelabuhan bangsal untuk segera menyeberang ke kepulauan gili ( gili air, gili terawangan, gili meno ). Sore hari mengunjungi pantai kuta. Makan malam di local rest, kembali ke hotel / acara bebas.

Hari 4 Lombok-Tmn Narmada-Sasak Traditional tour-Pantai senggigi ( Mp,Ms,Mm )
Setelah makan pagi di hotel, romb. menuju ke taman Narmada peninggalan sejarah ini dibangun sekitar abad ke 17 yang terkenal dengan sumber mata air awet muda & merupakan replica gn. Rinjani ( gunung tertinggi di Lombok ). Dilanjutkan dengan sasak traditional tour : yaitu mengunjungi Banyumulek desa penghasil grabah tanah liat. Desa Sukarara yaitu penghasil tenun ikat Lombok dengan desain menarik dan artistic. Dilanjutkan desa sade didiami suku sasak asli yg masih mempertahankan tradisi unik lantai rumah dari tanah liatdicampur kotoran kerbau dan atapnya alang2. Makan siang di local rest, Selanjutnya menuju pantai senggigi, yaitu pantai berpasir putih sangat indah sekali, juga banyak penjaja cindera mata berupa mutiara air tawar dengan harga murah. Makan malam di local rest, dan menuju hotel untuk istirahat malam.

Hari 5 Lombok-pantai sekotong-Bali—Gilimanuk ( Mp, Ms )
Setelah makan pagi, romb. Check out hotel dan menuju ke pantai sekotong. Peserta bisa menikmati keindahan pantai sekotong ( optional biaya snorkeling & sewa perahu ). Dilanjutkan makan siang di lokal rest. Setelah makan siang menuju ke pelabuhan lembar untuk menyeberang ke P. Bali. Diperkirakan malam hari tiba di pelabuhan padang bai, dan segera melanjutkan perjalanan ke gilimanuk, untuk menyeberang balik ke P. Jawa.

Hari 6 Semarang ( Mp )
Makan pagi di lokal rest, melanjutkan perjalanan kembali ke Semarang. Diperkirakan siang hari sudah tiba di Semarang.


Biaya per orang : Rp. 2.150.000,- ( 1 kamar 2 orang )
( Maksimal peserta 38 orang / bus


Fasilitas :
  • Bus pariwisata AC, LCD, Rec seat 2-2 ( 40 seater )
  • Hotel 3 malam di Lombok ( AC, TV, Km dalam )
  • Makan 14 X dan Snack 1 X, air mineral 3 botol
  • Tour sesuai program
  • Tiket masuk obyek wisata, settle bus, tol dan parkir
  • Tour leader dan guide local
lombok